Minggu, 15 Januari 2012

Feels like a Prisoner. What a sucks weekend for me!!!

Feels like a prisoner...

Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan akhir minggu gue. Terang aja, sabtu dan minggu ini gue cuma stay at home with all my revision skripshit paper! Can you guys imagine? Udah weekday gue full of this shi*, weekend gue juga harus dihiasi dengan hal yang sama karna ngejar deadline senin besok.

Ohh my... kalo aja dosen gue tercinta itu lebih longgar dengan referensi yang gue pake, mungkin weekend ini gak akan terlalu sucks seperti ini. Refreshing? Yes, I really need it. Tapi waktunya gak ada dan udah mepet. Go out some place to work on my skripsweet? I guess. Tapi gimana mungkin gue keluar bawa laptop dan ngerjain skripsi di garden cafe or something like that dengan kondisi musim hujan kaya gini? Ngerjain di mall atau cafe indoor? It takes time to get there, and tau sendiri kalo musim hujan ibukota tercinta kita ini macet nya kaya apa. Dan mungkin gue juga gak akan fokus dengan suara musik dan orang-orang yang berseliweran didalam sana.

So, alhasil minggu ini gue cuma muter-muter dalem rumah aja. This is the poorest weekend i've ever passed! Ckckckck...

Berinteraksi dengan anggota keluarga dirumah mungkin satu hal positif yang bisa didapat. Dan jadi tau kalo masih ada orang-orang disekitar kita yang masih peduli dan kasih semangat buat kita. At the end, semoga skripsweet gue juga jadinya gak muter-muter ya kaya penulisnya. Haha. Tetap semangat lah kalo gitu. Masih ada weekend lain yang bisa gue lewatin dengan So Much Fun!



2 komentar:

  1. kok deadline mulu sih? bukannya semester ini udah selesai bang?

    BalasHapus
  2. hahah. iya jd senin bsk senin terakhir semester ganjil dikampus gue, dan gue cuma ngejar revisi bab 3 aja. semester dpn bab 4 trus sidang akhir deh. iyeay \m/

    BalasHapus